BERITA UMUM

Manchester United Diusulkan untuk Melepaskan Lukaku serta Matic



Manchester United Diusulkan untuk Membebaskan Lukaku dan Matic
Bulatin.com – Manchester United direkomendasikan terlepas dari Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Klub Liga Premier direkomendasikan oleh Lee Sharpe, semakin baik pemainnya membeli.
Manchester United bisa menjadi pendapat serius dari mantan pemain mereka, Lee Sharpe. Dia melihat Romelu Lukaku dan Nemanja Matic tidak menawarkan banyak dan klub harus segera menguangkannya di musim panas.
Setelah kedua pemain dirilis, Lee merekomendasikan agar tim Ole Gunnar Solskjaer segera mendatangkan pemain Chelsea, Golo Kante. Penentangan yang jelas dari penggemar Blues yang loyal.
"Mereka harus keluar dan membeli pemain yang benar-benar kelas dunia," kata Lee melalui talkSPORT. "Mereka akan menjadi kehadiran beberapa pemain muda seperti Scott McTominay yang saya nilai sangat menjanjikan."
Tim Setan Merah dipandang oleh Lee sebagai baik dengan memanfaatkan beberapa pemain muda. Meskipun itu bagus untuk jangka waktu yang lama, ia melihat semua pemain muda membutuhkan instruksi dan panduan untuk maju. Nögolo Kante adalah sosok yang dianggap tepat untuk pekerjaan mulia itu.
"Mereka sudah memiliki beberapa pemain muda dalam tim yang membutuhkan pengalaman dan instruksi. Mereka harus dapat membimbing pemain kelas dunia untuk ditempatkan pada level yang tepat. Saya tidak percaya ini bekerja melalui Lukaku."
Nama Nemanja Matic dianggap Lee tidak benar untuk memoles semua talenta muda Setan Merah. Meski pemainnya cukup bagus, tapi ia akan segera mengalami penurunan di tim Solskjaer.
"Dengan bertahan, mereka terlihat kurang kuat sehingga mereka perlu mendatangkan gelandang yang baik. Jika saya menjadi pemegang kebijakan di United, saya pasti akan memilih Matic yang brilian, tetapi dia mungkin akan mengalami penurunan juga."
"Saya akan keluar dan membutuhkan banyak uang untuk membawa Kante karena dia tidak dapat diperlakukan dengan berkualitas di Chelsea," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *