Sanchez Sembuh Menjelang Melawan Barcelona
BERITA BOLA

Sanchez Sembuh Menjelang Melawan Barcelona



Sanchez Disembuhkan Dekat Melawan Barcelona
sempit7up.com – Alexis Sanchez berada dalam skuad yang Ole Gunnar Solskjaer ambil untuk membuat leg kedua perempat final Liga Champions di Manchester United menantang Barcelona, ​​Rabu (17/4/2019) pagi WIB. Sanchez Disembuhkan Dekat Melawan Barcelona

Manchester United mencoba mengubah kondisi setelah kalah di leg pertama. Ikuti juga Alexis Sanchez di skuad yang disediakan oleh Solskjaer untuk menyelesaikan misi untuk maju ke semi-final Liga Champions.
Peran penyerang Chili diperlukan, mengingat bahwa di leg pertama, Man United tidak bisa melepaskan satu tembakan ke gawang. Menginginkan kembalinya Alexis setelah kehilangan enam minggu karena cedera lutut dapat meningkatkan serangan Man United di leg kedua nanti.
Selain Alexis, berita menyenangkan juga hadir dari gelandang Nemanja Matic dan full-back Matteo Darmian. Kedua pemain dimasukkan dalam sisi 22 pemain yang berangkat ke Barcelona.
Alexis, 30 tahun, sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya sejak Man United mempresentasikannya pada Januari 2018. Alexis sering mengalami cedera dan sulit untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya.
Man United akan mencoba mengulangi akuisisi saat mereka mengalahkan Paris Saint-Germain di 16 besar. Man United kehilangan dua gol di leg pertama, tetapi berhasil mengalahkan PSG 3-1 di leg kedua.
Salah satu pembuat gol Man United melawan PSG, Marcus Rashford memberikan pandangannya dan tampak percaya diri mendekati leg kedua.
"Kami selalu percaya diri, tetapi kami memahami Barcelona bukan PSG. Ini adalah pertandingan berbeda dengan situasi berbeda,"
"Bagi kami hari ini kami harus melupakan masa lalu. Kami tahu kami mengerjakannya, tetapi berkonsentrasi pada bagaimana melakukannya lagi karena Barcelona adalah tim yang kuat," jelas Rashford.
Pos Sanchez Menyembuhkan Menuju Barcelona Kembali muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *