Emery Melanjutkan Tradisi di Liga Europa Usai Arsenal ke Semifinal
BERITA BOLA

Emery Melanjutkan Tradisi di Liga Europa Usai Arsenal ke Semifinal



Emery Melanjutkan Tradisi di Liga Eropa Setelah Arsenal ke Semifinal
Bola Berita | Kangbola.com – Arsenal berhasil maju ke semi final Liga Eropa setelah menang agregat 3-0 atas Napoli di perempat final. Keberhasilan itu melanjutkan kebiasaan baik manajer, Unai Emery, di arena yang sering dilihat oleh orang lain. Emery Melanjutkan Tradisi di Liga Eropa Setelah Arsenal ke Semifinal

Kesuksesan Arsenal musim ini membuat manajer Spanyol itu tidak mampu menembus semifinal dalam lima musim terakhir keterlibatannya di Liga Eropa. Pada awalnya, ia pernah melewati set ini bersama Valencia dan tiga kali bersama Sevilla.
Terakhir kali Unai Emery gagal membawa timnya maju ke semi-final Liga Eropa pada 2009-10. Saat itu, Valencia yang mengatasinya berhenti di set perempat final. Atletico Madrid menghentikan mereka karena kelebihan gol tandang karena agregat 2-2 dalam dua pertemuan. Awal musim, Atletico juga menghentikan tim asuhan di arena 32 set yang masih disebut Piala UEFA.
Mengenai apa yang pantas ditunggu, tentu saja kebiasaan yang lebih baik terus berlanjut. Itu adalah kebiasaan menang yang diraih Unai Emery dalam tiga peluang terakhir. Bersama dengan Sevilla, pelatih yang mengalahkan Paris Saint-Germain mencapai gelar juara 2013-14, 2014-15 dan 2015-16.
Secara keseluruhan, Unai Emery memiliki catatan bagus. Hingga Arsenal menang 1-0 atas Napoli di leg kedua perempat final Liga Eropa 2018-19, Jumat (17/4/2019) pagi WIB, ia telah bermain 81 pertandingan. Dari jumlah itu, sekitar 46 pertandingan atau 56,8% dimenangkan. Yang pertama, 24 kali seri dan sebelas kekalahan. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *