Ter Stegen Memungut Kertas yang Dibuang Rashford
BERITA BOLA

Ter Stegen Memungut Kertas yang Dibuang Rashford



Ter Stegen Memilih Kertas yang Rashford Wasted
Bola Berita | Kangbola.com – Ada fakta menarik lainnya di balik kemenangan Barcelona atas Manchester United di Stadion Nou Camp. Itulah masalah kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Ter Stegen Memilih Kertas yang Rashford Wasted

Terlepas dari penampilan cemerlang Lionel Messi yang membuat dua gol, dan aksi brilian Philippe Coutinho membungkam pendukung Manchester United, ada peran besar bagi Marc-Andre ter Stegen di belakang kemenangan Blaugrana.
Tinjauan ke depan kiper Jerman ini melihat pergerakan pemain Manchester United membawa hasil yang cukup positif. Di antara mereka ketika dia tertangkap kamera mengambil kertas yang tidak disengaja dijatuhkan oleh Marcus Rashford.
Koran itu sebenarnya berisi instruksi pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Isi kertas dengan pesan untuk mengubah Setan Merah & # 39; strategi ke 4-4-2.
Dari video yang tersebar di media sosial, Marc-Andre ter Stegen punya waktu untuk mengambil koran, dan membacanya. Tetapi beberapa saat kemudian dia melemparkan kertas itu kembali.
Meskipun tidak terlalu berpengaruh pada skema permainan Barcelona, ​​setidaknya aksi Stegen ini cukup untuk membantunya menghadapi pola menyerang Manchester United.
Bahkan, ketika 2 x 45 menit, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya bisa melepaskan 4 tendangan ke arah gawang Barcelona. Scuad Red Devils juga baru saja merilis 2 tembakan yang gagal.
Hasil yang memalukan di Nou Camp membuat Paul Pogba menulis sejarah buruk, untuk pertama kalinya tersingkir di sistem gugur dengan skor absolut di pertandingan Eropa.
Kekalahan mutlak yang dihadapi Setan Merah terjadi pada set perempat final Liga Champions 2013/14.
Bayern Munich menjadi tim yang menyingkirkan Man United dengan skor agregat 4-2. Di pertandingan pertama, Bayern Munich mengimbangi hasil imbang 1-1, sementara di pertandingan kedua, Die Bayern menang 3-1. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *