Marchisio Menilai Budaya Sepakbola Italia Tidak Bagus
BERITA BOLA

Marchisio Menilai Budaya Sepakbola Italia Tidak Bagus



Marchisio Menilai Budaya Sepakbola Italia Tidak Baik
Bola Berita | Mantan gelandang sepak bola dari raksasa liga Italia Juventus menjelaskan bahwa budaya sepakbola Italia yang buruk adalah salah satu alasan mengapa ia dan Gianluigi Buffon meninggalkan Juventus. Dia juga mengakui bahwa dia suka karena dia bisa bermain di luar Italia musim ini. Marchisio Menilai Budaya Sepakbola Italia Tidak Baik

Di jendela transfer Claudio Marchisio dan Gianluigi Buffon pergi, Juventus Marchisio pergi ke Zenit St Petersburg dan Buffon akan memutuskan untuk menerima proposal Paris Saint-Germain.
"Buffon sudah menjelaskan bahwa dia akan pindah ke luar negeri dengan cepat jika dia memahami budaya buruk sepakbola Italia. Di luar negeri, beberapa pemain sepakbola bisa hidup lebih nyaman dan bebas," kata Claudio Marchisio dari situs web Sepakbola Italia.
"Di TV, beberapa pemirsa dapat melihat panorama ketika tim bus tiba di stadion. Ada banyak perlindungan yang dilakukan oleh pasukan keamanan dan bahkan sebagian besar orang tidak memahami hal ini. Jelas, itu adalah budaya sepakbola Italia."
"Setelah saya pindah ke luar negeri, saya baru memahami besarnya perlindungan yang terjadi di Italia dan pengurungan kami terhadap beberapa pemain sepak bola," jelasnya.
Meskipun merasa lebih bahagia di Zenit, Claudio Marchisio kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia harus sering minggir karena dia sering menderita cedera.
Namun, ia berhasil membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih jika diberi menit bermain. 33 tahun telah berhasil memberikan dua gol dari sembilan penampilan untuk Zenit di arena Liga Premier Rusia di musim 2019.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *