Valverde Sebut Liverpool Bukanlah Lawan Mudah Untuk Barcelona
BERITA BOLA

Valverde Sebut Liverpool Bukanlah Lawan Mudah Untuk Barcelona



Valverde menyebut Liverpool bukan lawan yang mudah bagi Barcelona
7upcash – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memahami kemampuan Liverpool selama semifinal Liga Champions musim ini. Pertemuan kedua tim akan menjadi yang pertama sejak 2007. Meskipun bermain di rumah pertama, mantan pelatih Espanyol tidak ingin Barca membanggakan. Valverde menyebut Liverpool bukan lawan yang mudah bagi Barcelona

Lionel Messi dan lainnya memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah pertama pada hari Kamis, 2 Mei 2019. Hanya enam hari berlalu, giliran mereka untuk mengunjungi Anfield untuk leg kedua. Valverde mengingatkan anak-anak asuhnya untuk waspada terhadap pemain yang berpotensi menyebabkan masalah.
Liverpool unggul empat besar setelah melalui FC Porto dengan kemenangan dalam dua kaki sekaligus. Untuk sesaat Barcelona, ​​menutup keinginan Manchester United untuk maju ke semi final musim ini, bahkan melalui dua kemenangan dalam dua peluang.
"Liverpool bukan lawan yang bisa dianggap sepele. Apalagi jika Anda memperhitungkan kemampuan serangan yang dimiliki. Musim lalu, mereka mampu mencapai set terakhir dan musim ini, mereka adalah salah satu juara Liga Premier," Valverde mengatakan seperti yang diambil dari Sport English.
"Mungkin bagi sebagian besar orang ini bisa menjadi permainan yang menarik. Namun, jelas bagi kami bahwa ini adalah masalah besar karena lawan yang akan kami hadapi memiliki kualitas tidak bermain-main." tinjau final, "saya melanjutkan.
Pelarian Barcelona ke semi-final mengawasi harapan mereka untuk mencapai pemenang treble musim ini. Selain Liga Champions, masih ada Copa del Rey dan LaLiga yang memiliki peluang untuk menang.
Pos Valverde yang disebut Liverpool bukan lawan yang mudah karena Barcelona tampil pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *