Maurizio Sarri Membuat Giorgio Chiellini Terkejut Dengan Metode Melatih Juventus
BERITA UMUM

Maurizio Sarri Membuat Giorgio Chiellini Terkejut Dengan Metode Melatih Juventus



Bek senior Juventus Giorgio Chiellini mengakui bahwa dia terkejut melihat Maurizio Sarri yang ternyata sangat teliti dalam pekerjaannya.

Chiellini telah merasa dilatih oleh beberapa arsitek top. Diantaranya Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.
Sekarang dia punya pelatih baru. Dia dilatih oleh Sarri yang baru saja pindah ke Turin musim panas ini.
Sebelumnya Chiellini hanya mencicipi rasa bermain melawan tim Sarri, Napoli. Kini ia merasa langsung memoles mantan manajer Chelsea itu.
Setelah bekerja dengan pelatih berusia 60 tahun itu, Chiellini mengatakan dia terkejut. Dia tidak berharap Sarri menjadi pelatih yang begitu detail dalam mengamati pekerjaannya.
"Yang mengejutkan saya adalah betapa berhati-hati dia dalam pendekatannya, dalam semua yang dia lakukan," katanya kepada JTV.
"Kita dapat mengatakan bahwa dia sangat teliti di level tertinggi karena dia selalu mencari kesempurnaan. Saya pikir itulah yang paling mengejutkan saya tentang drama ini," seru Chiellini.
Musim panas ini Juventus menjalani pra-musim yang sulit. Mereka kalah dari Tottenham dan Atletico Madrid.
Tapi itu bisa menang atas Inter Milan melalui penalti. Dalam hal ini, Chiellini menjelaskan bahwa timnya saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya dan itulah sebabnya mereka tidak dapat mencapai hasil terbaik.
"Grup ini masih dalam mode latihan. Kami berusaha memahami tuntutan pelatih kami. Ada beberapa wajah baru dan kami pasti harus turun tangan," katanya.
"Kami memiliki 10 hari tersisa, pertandingan persahabatan terakhir kami sebelum awal musim pada hari Sabtu akan menjadi penting. Setelah itu, kami harus mulai serius," tegasnya.
"Tim ini selalu memberikan jawaban ketika mereka perlu, tetapi sekarang perlu mengubah persneling. Kita harus menyadari bahwa, mulai minggu depan, kita harus mengubahnya sedikit karena kita akan mulai menjadi serius," kata Chiellini.
Juventus akan bertemu Parma di minggu pertama Serie A. Pertandingan akan diadakan pada 24 Agustus.
Pos Maurizio Sarri mengejutkan Giorgio Chiellini dengan metode pembinaan Juventus yang muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *