Kalah Perdana di La Liga, Real Madrid Akui Bermain Buruk
BERITA BOLA

Kalah Perdana di La Liga, Real Madrid Akui Bermain Buruk



Indonesia – Real Madrid kehilangan kekalahan pertama mereka di LaLiga musim ini. Datang ke markas Real Mallorca, anak-anak asuh Zinedine Zidane dikalahkan 0-1. Sayangnya, mereka harus bermain dengan 10 setelah Alvaro Odriozola dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.
Setelah pertandingan, Zidane mengakui timnya tidak bermain seperti yang diharapkan. Faktanya, Los Blancos saat ini "mengejar setoran" jelang pertandingan melawan Barcelona akhir tahun ini. Hasil ini juga membuat tim ibukota turun ke posisi kedua, di bawah Barca.
"Sangat buruk. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Cara kami memulai permainan juga tidak bagus dan itu membuat kami kesulitan. Kami hanya bermain bagus pada suatu waktu di babak pertama, sisanya saya tidak mengerti , "Zidane seperti dikutip dari AS.
Dalam pertandingan itu, Zidane menurunkan pemain terbaiknya. Mulai dari Karim Benzema, Isco, hingga James Rodriguez. Demikian juga kapten tim, Sergio Ramos. Sementara Gareth Bale tidak dibawa dalam pertandingan tandang ini.
"Kami harus membuat analisis dan mengevaluasi dengan benar. Memang, pertandingan hari ini sangat tidak menyenangkan. Kami harus duduk bersama dan memikirkan apa yang harus dilakukan," lanjutnya.
Setelah ini, Real Madrid memiliki agenda Liga Champions melawan Galatasaray. Baru saat itu, Gareth Bale dkk akan kembali ke LaLiga dengan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu.
Pos Kehilangan Pertama di La Liga, Real Madrid Mengakui Bad Play muncul pertama di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *