BERITA UMUM

Real Madrid nampaknya akan berpisah dengan Luka Jovic di bulan Januari nanti



Raksasa La Liga Real Madrid kemungkinan akan berpisah dengan Luka Jovic pada Januari. Tim berjuluk Los Blancos itu dilaporkan akan meminjamkan Luka Jovic ke klub lain.

Musim panas lalu, Real Madrid menghabiskan cukup besar untuk merekrut Jovic. Mereka membayar sekitar 62 juta Euro untuk mendatangkan penyerang tim nasional Serbia dari Eintracht Frankfurt.
Namun empat bulan telah berlalu, kinerja Jovic masih jauh dari harapan. Striker itu sering mengalami cedera sehingga ia hanya membuat satu gol untuk Los Blancos musim ini.
Calciomercato mengklaim bahwa Real Madrid akan menemukan solusi untuk meningkatkan kinerja Jovic. Mereka berencana untuk meminjamkan pemain pada Januari.
Menurut laporan itu, Real Madrid ingin menemukan klub yang dapat menyediakan jam bermain reguler untuk sang striker.
Saat ini Real Madrid kesulitan memberikan Jovic waktu untuk bermain. Karena Karim Benzema muncul terbakar di skuad Los Blancos.
Untuk itu mereka menilai jika striker itu dipinjamkan, ia bisa menemukan ritme yang tepat sehingga ia bisa tampil lebih baik.
Menurut laporan lain yang beredar, Jovic kemungkinan akan dipinjamkan ke klub Serie A, AC Milan.
Rossonerri dikabarkan membutuhkan striker baru. Mereka membutuhkan pemain yang bisa menjadi pesaing Kryszstof Piatek di lini serang mereka.
Milan dilaporkan siap memberikan jam bermain reguler untuk sang striker sehingga mereka siap untuk melepaskannya ke Italia.
Real Madrid dikabarkan tidak khawatir dengan kurangnya opsi menyerang jika Jovic pergi.
Mereka dikabarkan akan mengandalkan Mariano Diaz untuk menjadi pelapis Benzema. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *