Mampukah Film Serial TV The Lord of the Rings Gantikan Kejayaan Game of Thrones
BERITA BOLA

Mampukah Film Serial TV The Lord of the Rings Gantikan Kejayaan Game of Thrones



Jakarta (ANTARA) – Amazon mengungkapkan daftar pemain dalam seri "The Lord of the Rings", dua di antaranya adalah aktor yang pernah membintangi "Game of Thrones".
Dari 15 anggota pemeran yang diumumkan, ada aktor Inggris Robert Aramayo yang menjadi Ned Stark muda, serta Joseph Mawle yang memainkan peran Benjen Stark dalam "Game of Thrones". Selain mereka, ada juga aktor teater Owain Arthur, aktris Inggris-Iran Nazanin Boniadi, aktor Australia Tom Budge, aktris Inggris Morfydd Clark dan aktris Slovakia-Amerika Ema Horvath.
Proses pengambilan gambar akan dimulai di Selandia Baru bulan depan, seperti dikutip dari Reuters.
"Lord of the Rings" Amazon tidak akan mengisahkan kisah petualangan seorang Hobbit bernama Frodo Baggins dan cincinnya. Seri ini tepatnya dikatakan tentang prekuel dari trilogi film "The Lord of the Rings" ("The Lord of the Rings: Persekutuan Cincin", "The Lord of the Rings: The Two Towers", "The Lord of the Rings: The Return of the King ") yang belum pernah dirilis sebelumnya.
Melalui akun Twitter resmi "Lord of the Rings", Amazon mengumumkan bahwa seri ini akan memakan waktu di era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien. Dalam unggahan ini, Amazon membagikan peta baru Middle-Earth dan mengonfirmasi bahwa seri tersebut akan ditetapkan dalam Zaman Kedua, yang artinya akan memuat kisah sekitar 3000 tahun sebelum film pertama "The Lord of the Rings: The Fellowship of the Cincin".
"The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring" sendiri berputar sekitar akhir Zaman Kedua, tepatnya ketika aliansi antara Elf dan manusia berhadapan dengan pasukan Sauron. Jika Anda mengambil setting sebelum Abad Kedua, tentu ada banyak cerita yang bisa dieksplorasi. Mulai dari bangkitnya Sauron sendiri, atau bahkan penciptaan One Ring.
Tidak hanya itu, peta yang diunggah oleh Amazon juga mencakup Numenor, kerajaan manusia yang hilang di bawah laut akibat bencana. Oleh karena itu, seri ini juga dapat mengundang penggemar untuk melihat peradaban Numenor sebelum menghilang.
Di sisi lain, meskipun banyak karakter di Middle-Earth memiliki umur panjang, seperti Gandalf, yang dikatakan berusia 2000 tahun, seri ini tidak akan menghadirkan banyak wajah yang dikenal. Yang pasti, seri ini akan membawa nuansa yang lebih segar dan dijamin akan membawa penggemar ke petualangan dalam cerita baru.
Amazon sendiri dikatakan telah membuat perjanjian untuk menghasilkan dua seri "Lord of the Rings" bersama dengan biaya promosi. "Lord of the Rings" juga dikatakan sebagai serial televisi dengan biaya produksi paling mahal, bahkan melebihi pembuatan trilogi film "The Lord of the Rings". Sementara itu, seri ini diharapkan akan dirilis pada tahun 2021, dengan dua episode pertama disutradarai oleh sutradara "Jurassic World: Fallen Kingdom", J.A. Bayona
Posting Can The Lord of the Rings TV Series Mengganti Game of Thrones Glory di awal 7uplagi.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *