Serge Gnabry mengalami cedera ACL Hal Ini Menyebabkan Bayern Munchen Kehilangan Winger
BERITA UMUM

Serge Gnabry mengalami cedera ACL Hal Ini Menyebabkan Bayern Munchen Kehilangan Winger



Bayern Munich mendapat kabar buruk pada akhir 2019 lalu. Pemain sayap andalan, Die Roten, Serge Gnabry, mengalami cedera ACL dan harus absen untuk waktu yang lama. Haruskah Bayern membeli pemain baru?

Serge Gnabry memainkan peran penting bagi Bayern Munich di musim 2019/2020. Sejauh ini, pemain 24 tahun itu telah mencetak enam gol dan enam assist di panggung Bundesliga.
Tidak hanya perkasa di tingkat domestik, Serge Gnabry juga tampil baik di Liga Champions. Mantan pemain Arsenal itu telah mencetak empat gol dan satu assist. Serge Gnabry juga mencetak delapan gol untuk Jerman di Kualifikasi Euro 2020.
Serge Gnabry menderita cedera ACL dalam pertandingan melawan Wolfburg pada 21 Desember 2019. Cedera Serge Gnabry diratapi oleh Bayern Munchen karena permainan liciknya musim ini. Apalagi dia bukan satu-satunya pemain kunci yang cedera.
Sebelum Serge Gnabry, Bayern Munich sudah kehilangan Kingsley Coman yang cedera. Keduanya diposisikan sebagai pemain sayap dan akan absen dalam durasi lama. Tentu saja Bayern Munich kalah besar dengan cedera kedua pemain.
Lalu, haruskah Bayern Munchen membeli pemain baru untuk mengisi posisi kedua pemain? Atau hanya mengandalkan Philippe Coutinho sebagai pemain pengganti?
"Philippe Coutinho adalah pemain sepak bola yang berbakat," kata pelatih Bayern Munich Hansi Flick seperti dikutip di situs resmi Bundesliga.
"Saya kira kita tidak cukup terintegrasi [untuk melihat performa terbaiknya]. Kamp pelatihan sangat baik untuknya. Ada banyak hal yang direncanakan untuk minggu depan. Itu tidak mudah. baginya untuk datang ke negara baru, tetapi ia semakin baik sepanjang waktu. Semoga dia akan mengembangkan lebih lanjut dan menunjukkan kelasnya, "lanjut Hansi Flick.
Posisi terbaik Coutinho adalah untuk menyerang gelandang serang. Posisi itu membuat namanya melambung bersama Liverpool. Namun, sejak pindah ke Barcelona, ​​ia mulai terbiasa bermain sebagai pemain sayap.
Coutinho telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 16 pertandingan dari posisi awal gelandang serang atau playmaker. Sementara itu, ketika bermain sebagai pemain sayap kiri, pemain Brasil ini mencetak empat gol dan tiga assist.
Dengan catatan itu, maka Coutinho berpotensi berada di posisi sayap kanan sebagai pemain pengganti Serge Gnabry. Coutinho sangat berkualitas untuk posisi pemain sayap kiri dengan kaki kanan yang kuat. Namun, Coutinho sejauh ini tidak dapat bermain di sayap kanan seperti Serge Gnabry.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *