Kylian Mbappe Dianggap Sebagai Salah Satu Penyerang Muda Terbaik Di Dunia
BERITA BOLA

Manchester United Seriusi Perburuan Aaron Ramsey Untuk Mengisi Lini Tengah



Manchester United memiliki target baru untuk lini tengah mereka. Tim itu menjuluki rencana Setan Merah untuk mendapatkan layanan Aaron Ramsey dari Juventus.

Pemain tim nasional Wales mendarat di Turin musim panas lalu. Dia bergabung dengan Arsenal dengan status agen bebas.
Namun pemain berusia 29 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan Serie A. Situasi ini diperburuk oleh cedera yang berulang sehingga ia memiliki sedikit peluang bermain di skuat Nyonya Tua.
The Mirror mengklaim bahwa Manchester United diam-diam mengamati situasi Ramsey. Mereka berencana merekrut gelandang musim panas mendatang.
Manchester United tertarik merekrut Ramsey setelah mereka kekurangan stok lini tengah musim ini.
Mereka juga dalam bahaya kehilangan Paul Pogba musim panas mendatang. Untuk itu mereka membutuhkan gelandang berpengalaman untuk memperkuat tim mereka.
Ramsey sendiri telah bermain 11 tahun di Liga Premier bersama Arsenal dan dia memiliki rekor yang sangat baik. Untuk alasan ini, MU merasa kehadiran Ramsey bisa memperkuat lini tengah mereka musim depan.
Menurut laporan itu, Juventus tidak keberatan melepaskan Ramsey musim panas mendatang.
Pelatih mereka, Maurizio Sarri, menilai bahwa Ramsey kurang cocok untuk bermain dalam skema yang ia terapkan. Untuk alasan ini, ia tidak keberatan jika Juve melepaskan Ramsey, terutama karena mereka berada di tengah-tengah stok yang terlalu banyak.
Juventus juga menilai bahwa menjual Ramsey akan membawa keuntungan besar bagi mereka, mengingat mereka tidak perlu membayar sepeser pun untuk merekrutnya musim panas lalu.
Manchester United dikabarkan bukan satu-satunya klub EPL yang tertarik merekrut Ramsey.
Ada gosip Liverpool dan Chelsea yang menginginkan jasa gelandang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *